Langsung ke konten utama

Sambutan Gembala Sidang GPIBI Nazaret Teriak

  Gembala GPIBI Nazaret Teriak : Ev. Albertus Ajib, Ibu Gembala Kristina S. dan Cucu Carissa Zefanya Shalom Selamat datang di halaman website resmi GPIBI Nazaret Teriak ! Dengan sukacita yang penuh, kami menyambut Anda di halaman digital kami yang penuh kasih dan damai. Di sini, kami berbagi Firman Tuhan, menginspirasi iman, dan memperkuat persekutuan. Website ini dirancang untuk menjadi sarana interaktif yang menghubungkan jemaat kami, teman-teman seiman, dan pencari kebenaran. Sebagai gembala dari komunitas ini, kami berkomitmen untuk membimbing dan mendukung Anda dalam perjalanan rohani Anda. Mari kita bersama-sama memperdalam iman kita, memperluas pemahaman kita, dan membangun komunitas yang kokoh berdasarkan cinta dan pengertian. Kami mengundang Anda untuk menjelajahi setiap bagian dari website kami, menemukan sumber daya spiritual yang membangun, dan terlibat dalam kegiatan dan program kami yang dirancang untuk meningkatkan hubungan kita dengan Tuhan dan sesama. Mari kita tumbuh

GPIBI Nazaret Teriak Membangun Bersama Pemda Bengkayang dan Zamaat

 gpibi_nazaret_teriak

Shalom, sidang jemaat dimanapun berada, pada tahun 2023 ini Gereja PIBI Zemaat Nazaret Teriak memperoleh bantuan dana hibah yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkayang. Sampai pada tahap ini gereja sudah pada proses pembangunan dan sudah berjalan, seperti pada gambar diatas yang mana tampak para tukang sedang melakukan pembangunan gedung gereja PIBI Nazaret Teriak.

Dengan demikian gembala dan zemaat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkayang yang ikut mengambil bagian dalam pembangunan ini, memang bila di totalkan untuk pembangunan secara keleluruhan dana tersebut masih kurang dan pastinya jemaat bergandengan tangan untuk terus meneruskan tahapan pembangunan dari gedung gereja ini. Sehingga besar harapannya pembangunan gereja ini nanti boleh dapat diselesaikan dengan cepat, hingga dapat digunakan untuk beribadah sehingga nama Tuhan boleh dipermuliakan.

Dalam hal tersebut Zemaat Nazaret Teriak melakukan pembangunan gereja ini semakin dilebarkan, agar dapat menampung lebih banyak jemaat dan akan memperbaiki atap, dek, lantai, kursi dan fasilitas lainnya.

Latar Belakang Pembangunan GPIBI Nazaret Teriak

Dengan kondisi yang gereja yang sudah tua dan tidak layak untuk digunakan ketika pada saat ibadah. Memungkinkan Gembala dan Zemaat melakukan pembangunan. Seperti foto dibawah ini menunjukan kondisi gereja pada saat itu.

gpibi_teriak

Terlihat dek, kayu yang sudah terlihat lama dan kursi yang sudah mulai reot sehingga memungkinkan pengurus gereja dan zemaat melakukan pembangunan gereja, serta memberikan kenyamanan kepada jemaat ketika beribadah dan pengurus jemaat dapat menjaga aset/iventaris gereja.

Komentar